Cara Mudah Transaksi Bisnis Dengan Payoner

Cara Mudah Transaksi Bisnis Dengan Payoner

Cara Mudah Transaksi Bisnis Dengan Payoner

 

Cara Mudah Transaksi Bisnis Dengan Payoner! Dunia internet yang terus berkembang membuat banyak orang mulai berupaya untuk bisa mendapatkan penghasilan dari dunia internet. Ada banyak sekali ragam bisnis online yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan internet. Berbekal internet yang nyaris bisa diakses hingga ke berbagai wilayah baik dalam maupun luar negeri, maka jaringan dan peluang bisnis online pun menjadi semakin luas dan membentang.

Saat melakukan bisnis online dengan jangkauan internasional, mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya mengenai cara pembayarannya. Untuk menerima pembayaran dari luar negeri ada banyak metode yang bisa Anda pilih. Salah satu yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan Payoner. Transaksi bisnis dengan payoner menjadi alternatif pilihan metode pembayaran yang cukup populer dikalangan para marketer.

Transaksi Bisnis Menjadi Semakin Mudah Dengan Menggunakan Payoner

Payooner merupakan salah satu perusahaan teknologi keuangan yang menyediakan layanan untuk menyimpan, menarik, dan juga mengirimkan uang secara internasional ke lebih dari 200 Negara di dunia dengan lebih dari 150 mata uang.

Kemudahan untuk menarik dan juga mengirim uang ke berbagai Negara inilah yang membuat transaksi bisnis dengan payoner banyak digemari oleh berbagai kalangan.

Apabila Anda juga tertarik untuk menggunakan Payoner untuk menerima pembayaran Internasional, berikut adalah beberapa langkah yang bisa dilakukan.

Melakukan Transfer Antar Payoner Dengan Mudah

Salah satu Transaksi bisnis dengan payoner yang bisa Anda lakukan adalah melakukan transfer atau pembayaran ke sesama pemilik akun payoner. Dengan menggunakan payoner, Anda bisa melakukan pembayaran ke jaringan global dengan mata uang Dollar yang diterima hampir di semua Negara di dunia.

Untuk melakukan transfer antar akun payoner cukuplah mudah dan tidak ribet. Hal utama yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan transfer antara akun payoner adalah email penerima payoner. Tentu email si penerima ini juga haruslah email yang didaftarkan atau digunakan sebagai akun Payoner.

Setelah mengetahui email tujuan penerima transfer, maka langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah log in  ke akun payoner yang Anda miliki. Jika Anda sudah bisa masuk ke akun payoner yang Anda miliki, langkah berikutnya adalah silakan klik pada menu Bayar lalu pilih Buat Pembayaran. Kemudian silakan isikan semua data penerima yang dibutuhkan untuk melakukan transfer mulai dari email penerima dan juga jumlah saldo yang akan ditransfer. Setelah semua data tersebut sesuai, Anda pun bisa mencentang/mengkonfirmasi rincian pembayaran lalu klik Bayar.

Jika Anda belum memiliki akun Payoner, silakan melakukan pendaftaran lewat situs resmi Payoner. Prosesnya cukup mudah dan hanya membutuhkan KTP dan rekening bank lokal untuk melengkapi datanya.

Transfer Saldo Dari Payoner Ke Rekening Bank Lokal

Selain melakukan transfer antar akun Payoner, transaksi bisnis dengan payoner lainnya yang bisa Anda lakukan adalah penarikan ke rekening bank lokal. Tentu mata uangnya juga akan dikonversikan ke dalam mata uang lokal sesuai dengan nilai kurs yang berlaku saat itu.

Anda bisa melakukan transfer ke rekening bank lokal jika data bank tersebut sudah terdaftar dan terverifikasi oleh Payoner. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan transfer ke bank lokal:

  1. Login ke akun payoner yang Anda miliki.
  2. Kemudian klik Penarikan atau Withdraw lalu pilih To Bank Account
  3. Silakan pilih Mata uang yan ingin ditransfer sesuai dengan saldo yang ada di akun payoner anda.
  4. Kemudian pilih Bank atau rekening lokal tujuan transfer Anda.
  5. Masukkan jumlah yang akan ditransfer.
  6. Kemudian silakan klik Review
  7. Setelah memastikan semua datanya benar dan sesuai, pastikan Anda mencentang kotak konfirmasi tranfer yang muncul.
  8. Klik Withdraw

Demikianlah mudahnya melakukan transaksi bisnis dengan payoner yang bisa Anda lakukan. Mengingat bahwa Payoner termasuk salah satu alat untuk melakukan pembayaran secara internasional yang diterima oleh banyak kalangan, maka Payoner bisa menjadi alternatif pilihan metode pembayaran yang bisa Anda coba.