Kenali Trding Online Resmi di Indonesia

Kenali Trding Online Resmi di Indonesia

Kenali Trding  Online Resmi di Indonesia

 

 

Kenali Trding Online Resmi di Indonesia, sehingga anda tidak tertipu broker nakal yang berniat mencari keuntungan dengan jalan yang tidak benar. Cara mengenalinya mudah hanya tidak semua orang mengetahuinya.

Apalagi anda yang baru dalam bidang investasi pasar uang ini, kenali terlebih dahulu broker yang akan memegang investasi anda. Anda bisa menilai trading yang akan anda pilih resmi atau tidak. Ini untuk menjaga investasi anda aman.

Kita sering mendengar broker siluman yang melenyapkan dana nasabahnya. Bahkan broker yang sudah bangkrut tetapi tetap menarik nasabah untuk berinvestasi. Ada juga broker yang berinvestasi berlawanan dengan keinginan trader.

Ada beberapa indikator yang bisa anda gunakan untuk menilai sebuah lembaga Trding  Online Resmi

  • Terdaftar di BAPPEPTI

BAPPEPTI atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi adalah sebuah lembaga yang mengawasi semua transaksi komoditi di Indonesia. Badan pengawas ini merupakan bagian dari Departemen Perdagangan

Sebuah perusahaan yang akan melakukan transaksi komoditi berjangka di Indonesia haruslah memiliki izin dari BAPPEPTI. Anda bisa menanyakan nomor lisensi yang dikeluarkan oleh BAPPEPTI.

Sebagai contoh Global Kapital Investama berjangka memiliki izin BAPPEPTI dengan nomor izin BAPPEBTI: 824/BAPPEBTI/SI/II/2005.  Anda bisa melakukan pengecekkan, apakah izin tersebut masih berlaku atau tidak.

  • Alamat kantor Perusahaan

Sebuah perusahaan Trding Online Resmi sudah seharusnya memiliki kantor yang mengurus semua transaksi dan perjanjian kerja sama. Alamat haruslah jelas dan benar. Anda bisa melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Seperti Global Kapital Investama berjangka yang berkantor di alamat Multivision Tower  Lantai 20, di jalan Kuningan Mulia Lot 9B daerah Jakarta Selatan. Kode pos 12980
dan nomor telepon (021) 22837975.

Pada laman website  perusahaan tersebut dicantumkan dengan jelas nomor kontak yang bisa dihubungi. Jika nasabah menghubungi kontak tersebut harus bisa merespon secara cepat. Ini akan meningkatkan kepercayaan nasabah.

Selain itu perusahan Trding Online Resmi akan mencantumkan nomor fax, email dan nomor kontak lainnya dengan jelas. Website: gkinvest.co.id ini adalah contoh website dari Global Kapital Investama berjangka.

  • Kebijakan volume trading

Perusahaan Global Kapital Investama berjangka mencantumkan Lot minimal: 0.1
Leverage: Sampai 1:100 dengan jelas di laman websitenya. Ini bertujaan memudahkan nasabah untuk berinvestasi.

Ini menunjukkan besarnya nilai Leverage yang akan diberikan perusahaan terhadap margin dari sebuah transaksi forex yang akan dilakukan nasabah nantinya. Sehingga nasabah bermodal kecil bisa ikut bertransaksi.

Selain itu perusahaan tersebut mencantumkan jenis transaksi yang mereka tangani  bisa berupa emas, migas dan jenis usaha lainnya. Sehingga nasabah dapat memilih jenis investasi yang sesuai dengan  tujuannya.

4. Rekening terpisah 

Perusahaan trading online resmi akan membuat rekening terpisah. Antara rekening perusahaan  dan rekening setoran nasabah. Hal ini dapat menghindari penyalah gunaan  dana nasabah oleh broker nakal.

Selain itu rekening terpisah menunjukkan transparansi informasi investasi dari perusahaan kepada nasabahnya.  Dana yang dititipkan sepenuhnya akan digunakan sepenuhnya untuk trading sesuai kesepakatan. 

Transparansi informasi merupakan hal yang sangat penting dalam bidang ini. Nasabah harus mengetahui dananya di gunakan dalam bidang apa serta risiko yang ada. Berapa keuntungan dan kerugian yang akan didapatkan 

Anda harus mencari informasi mengenai perusahaan trading online resmi yang akan anda jadikan rekanan bisnis. Anda bisa melihat testimoni orang-orang yang pernah bekerja sama dengan perusahaan tersebut. 

Anda sekarang sudah bisa memilih perusahaan trading yang resmi. Transaksi bisa dilakukan tanpa ragu lagi. Pilih trading online resmi yang memiliki fasilitas lengkap, sehingga bisa memberikan informasi lengkap